Skip to main content
sarijan cafe

Tempat Nongkrong di Malang 24 jam mulai Warung Kaki Lima hingga Cafe Bintang 5

Tempat Nongkrong di Malang 24 Jam – Ketika kamu berwisata ke Malang, tentu dengan mudah dapat kamu temukan tempat wisata yang keren di Malang. Banyak sekali tempat-tempat wisata yang dapat kamu kunjungi dan pasti akan membuatmu terkesan.

Kota Malang tidak hanya memiliki tempat wisata saja pastinya. Segala fasilitas yang membuat kamu nyaman ketika berlibur ke Malang tentu juga ada di kota satu ini. Salah satunya adalah tempat nongkrong di Malang 24 jam.

Jadi meskipun tengah malam kamu sedang gabut ataupun insomnia, tetap ada alternatif tempat yang asik buat kamu melepas suntuk. Atau untuk kamu yang memang sengaja mencari tempat nongkrong di Malang 24 jam.

Dan berikut kami rangkumkan beberapa tempat nongkrong di Malang 24 jam.

Tempat Nongkrong di Malang 24 Jam

Warung Nakamo

warung nakamo

Yang pertama, ada Warung Nakamo terletak di Jl. Joyo Agung, Merjosari, Kec. Lowokwaru. Tentu saja warung ini ada dalam daftar kami, sebab Warung Nakamo buka 24 jam dan kami rekomendasikan buat kamu yang tengah malam bosen maupun insomnia.

Warung Nakamo ini sangat menarik dan menjadi tempat favorit sebagai tempat nongkrong di Malang. Tempat nyaman, harganya yang terjangkau serta buka 24jam menjadi daya tarik disini.

Di dukung dengan suasana cozy dan udara dingin khas Kota Malang membuat anda ingin berlama-lama saat berada di Warung Nakamo. Terlebih ketika malam datang, lampu taman yang menghiasi area cafe membuat tempat ini terlihat lebih menawan dan keren untuk nongkrong.

Yang menarik, Warung Nakamo ini menyajikan kuliner dengan konsep masakan rumahan. Oseng-oseng, sop, ataupun berbagai lauk ala rumahan tersedia di cafe satu ini. Dan yang pasti, tarifnya terjangkau! Sehingga tidak akan memberatkan kantong kamu.

Banyak juga menu camilang serta minuman. Jadi buat kamu yang pengen sekadar nongkrong tanpa makan berat, menu camilan yang beragam, tempat yang cozy serta harga yang terjangkau, maka kamu tidak akan keliru mengunjungi Warung Nakamo ini.

Baca Juga :

Otreb Kedai Kopi

otreb coffe kalpataru

Selanjutnya ada Otreb Kedai Kopi, yang terletak di Jl. Kalpataru, Jatimulyo, Kota Malang. Dimana kedai kopi atau caffe yang menawarkan kopi Giras khas gresik sebagai menu kopi andalannya.

Cafe yang sering mengadakan acara nobar sepak bola maupun Moto GP ini pastinya memiliki harga yang ringan di kantong.

Maskipun cafe, tempat ini juga menyediakan berbagai makanan berat. jadi kamu yang keroncongan ga perlu ribet lagi mau makan dimana.

Tempat uang nyaman serta mudah di jangkau, membuat cafe ini kami masukkan ke dalam daftar tempat nongkrong di Malang 24 jam.

Cafe yang Buka 24 Jam di Malang

Cafe DNR Suhat

lokasi dnr cafe malang

Berada di Jl. Soekarno Hatta yang merupakan salah satu jalan protokol di Kota Malang dan areanya dekat dengan perkampusan, ada Cafe DnR, yang menawarkan cafe dengan nuansa outdoor.

Meskipun di sepanjang jalan Soekarno Hatta ini banyak sekali berjajar-jajar cafe, namun Cafe DnS ini memiliki “nama” tersendiri untuk nongkrong. Terutama karena cafen ini termasuk salah satu tempat nongkrong di Malang 24 jam.

Namun jangan kaget kalo kamu mendapati asap rokok yang mengepul ketika mengunjungi cafe yang menawarkan nuansa outdoor ini, Sebab dengan outdoor tersebut akan banyak kamu temukan pengunjung yang merokok.

Sarijan Cafe 2

sarijan cafe

Kemudian dalam daftr tempat nongkrong 24 jam di Mlaang dari kami ada Sarijan Coffee 2. Alamat lengkapnya berada di Jl. Simpang Gajayana No.69, Merjosari, Lowokwaru, Kota Malang.

Masih bertemakan cafe, di Sarijan Coffee 2 ini terkesan memiliki nama yang “jawa banget”. Benar saja, di cafe ini menyediakan berbagai macam kopi tradisional sebagai sajian andalannya. Mesipun tidak ketinggalan menu-menu modern tentunya.

Untuk melepas suntuk dan rekomendasi tempat nongkrong pada malam hari, tempat ini tidak bisa lepas dari daftar tempat nongkrong di Malang 24 jam.

Ceker Glintung Kalpataru

ceker glintung

Selanjutnya ada Sego Ceker Glintung Kalpataru. Yang lebih tepatnya cabang dari Sego Ceker Glintung yang terletak di Kalpataru, alamatnya Jl. Kendalsari No.2, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

Tempat makan yang menyajikan menu utama ceker ayam dengan bumbu pedas ini kami masukkan dalam daftar tempat nongkrong di Malang 24 jam. Sebab kamu bisa kesini kapan saja sesuai keinginan.

Ceker Glintung sangat tepat bagi kamu yang ingin melawan hawa dingin di Malang, sebab kepedasan yang “Wah’ tersaji dalam tiap gigitan ceker ayam dalam sajian mereka. Dan pastinya bagi kalian pecinta pedas, jangan lewatkan kesempatan menikmati sedapnya menu Sego Ceker Glintung ini.

Di bandrol dengan harga yang murah, mulai 13k per porsi, kamu sudah dapat menyantap menu ceker glintung yang sudah melegenda ini.

Itulah rangkuman dari daftar tempat nongkrong di Malang 24 jam yang kami rangkumkan untuk kamu. Yang mana semuanya adalah tempat yang recomended untuk kamu sambangi meskipun itu tengah malam.

Baca Juga :

Per April 2019 ini belum ada perubahan tentang jam buka, jika ada yang tidak buka 24 jam, maka itu di luar pengetahuan kami, maka jangan segan untuk menginfokan kepada kami jika ada update baru jam tayang tempat-tempat di atas. Dan akan kami rubah artikel tempat nongkrong di Malang 24 jam ini.

Tentunya kami membuatkan rangkuman tersebut agar wisatawan yang mengunjungi Malang, pelajar yang menempu pendidikan di Malang dan siapa saja khususnya para pembaca untuk memberikan referensi tempat nongkrong yang buka 24 jam di Malang.

Sebagaimana kita tahu, Kota Malang saat ini menjadi primadona dengan segudang wisatanya, karnanya segala hal yang informatif sebisa mungkin akan kami ulas, meskipun kami bukan media pers.

Keliling Malang dengan Sewa Mobil Malang

Dan jangan lupa, jika kamu ke Malang, gunakanlah jasa transportasi yang kami sediakan: Sewa Mobil Malang Batu. Kami dengan sepenuh hati melayani perjalanan kamu menjelajahi segala konten wisata yang ada di Kota Apel ini.

Yang mana kami sudah terbukti handal dalam melayani pelanggan berwisata di Kota Malang. Paket wisata ke Gunung Bromo pun kami sediakan sebagai bentuk totalitas kami menyediakan jasa transportasi di Malang.

Dan bukan hanya sewa mobil saja tentunya. Bagi kalian yang hendak ke Malang transit via Bandara Juanda, kamipun menyediakan travel reguler, atau travel perorangan yang melayani rute dari Bandara Juanda ke Malang. Dengan tarif terjangkau pastinya.

Kami juga melayani arus sebaliknya, yakni Travel Malang Juanda yang berangkat setiap jam ganjil dari Malang, dan menyesuaikan dengan jam terbang pesawat kamu.

Teruntuk kalian para pelajar maupun mahasiswa, untuk layanan Travel Malang Juanda maupun Travel Juanda Malang kami memberikan diskon 10k per seat dengan menunjukkan Kartu tanda Pelajar / Mahasiswa kalian kepada admin kami.

Jadi tunggu apa lagi? Ke Malang ga perlu pusing mikir ini itu. Bukan hanya transportasi semata, bagi kamu yang butuh itinerary lokasi wisata mana saja di Malang dapat kami buatkan sesuai tema liburan keinginan kamu.

So, CALL US NOW!!!

Layanan Travellora Tour & Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PESAN TRAVEL SEKARANG