Skip to main content
Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular BNS – Harga Tiket Masuk dan Wahana

Batu Night Spectacular BNS – BNS merupakan singkatan dari Batu Night Spectacular, salah satu wisata malam yang ada di Kota Malang. Daya tarik dari wisata ini adalah keindahan berbagai macam lampion, berbagai macam wahana, dan atraksi yang ditunjukan. Ide dasar dari lokasi ini adalah menggabungkan kegiatan olahraga, hiburan, dan perbelanjaan dalam satu tempat.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk ke Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular ini berlokasi di Jl. Hayam Wuruk, Oro-Oro Ombo, Batu. Untuk harga tiket masuk ke BNS pada hari biasa dikenakan tarif sebesar Rp30.000,-, sedangkan saat liburan Rp40.000,-. Tersedia juga tiket terusan yang dihargai sebesar Rp99.000,- pada hari biasa dan Rp120.000,- pada hari libur.

Fungsi dari tiket terusan adalah pengunjung tidak perlu membayar lagi untuk menikmati wahana-wahana yang termasuk dalam daftar di untuk tiket terusan. Sementara jika menggunakan tiket biasa, maka pengunjung harus membayar antara Rp5000,- hingga Rp Rp15.000,- setiap kali ingin menaiki wahana yang ada.

Beberapa wahana yang tidak termasuk dalam paket di tiket terusan antara lain seperti: Go Kart, Trampoline, VR Ride, Battle Area, dan Arena Ketangkasan. Sementara itu, jam buka opesional dimulai pada pukul 15.00 hingga 23.00 di hari senin sampai kamis, Khusus untuk akhir pekan Jumat sampai Minggu, waktu operasional ditambah satu jam hingga pukul 24.00.

Baca Juga :
Coban Rais – Primadona Baru Wisata Batu
Informasi Wisata Air Terjun Bidadari

Fasilitas Dan Wahana yang Ada di Batu Night Spectacular

BNS - Batu Night Spectacular

Ada berbagai fasilitas dan wahana yang beragam dan ini menjadi keunikan dari Batu Night Spectacular. Fasilitas yang diberikan adalah restoran, kids playground, musholla, tempat parkir, toilet umum, serta food stands. Untuk informasi lebih lengkapnya terkait fasilitas dan wahana yang ada di tempat wisata ini adalah sebagai berikut:

1. Rumah Hantu

Pengunjung yang ingin menguji nyali atau mengukur seberapa besar keberanian, dapat mengunjungi wahana yang satu ini. Ada bermacam-macam jenis hantu yang ada di dalam wahana ini. Dekorasinya pun diatur sedemikian rupa demi menghadirkan suasana seram. Tiket masuk untuk wahana ini Rp12.000,- tetapi Rumah Hantu termasuk salah satu wahana yang masuk dalam tiket terusan.

2. Rumah Kaca

Bagai sebuah labirin yang berasal dari kaca, pengunjung akan dibuat bingung oleh wahana satu ini. Pengunjung yang menyukai tantangan disarankan untuk mencoba wahana ini. Wahana ini menuntut pengunjung untuk berusaha mencari jalan keluar dari dalam labirin kaca. Wahana rumah kaca ini juga masuk dalam tiket terusan.

3. Karaoke Keluarga

Wisatawan yang ingin mengasah bakatnya dalam bernyanyi, dapat menunjungi karaoke keluarga yang menjadi salah satu wahana favorit di sini. Bisa dilakukan sembari mengistirahatkan kaki yang letih seusai berkeliling, sekaligus untuk menghibur diri.

4. Night Market

Night market adalah pusat penjualan berbagai aksesoris berupa cidera mata dan pakaian di dalam lokasi ini. Pengunjung dapat membeli berbagai barang sebagai kenang-kenangan maupun sebagai oleh-oleh. Memang ini bukanlah wahana wisata, namun tempat yang satu ini wajib dikunjungi bagi pengunjung. Terlebih harga barang-barang yang ditawarkan sangatlah terjangkau.

5. Go Kart

Wisatawan yang ingin mencoba balapan dengan aman dapat mencoba wahana ini. Menggunakan perlengkapan balapan dan diawasi serta diarahkan oleh instruktur, wisatawan dapat merasakan balapan di sirkuit tanpa takut. Akan lebih seru mencoba wahana ini dengan teman atau keluarga. Tiket wahana ini Rp50.000,- untuk Go Kart biasa dua lap, dan Rp75.000,- untuk Go Kart Tendem.

Baca Juga :
Air Terjun Kabut Pelangi Lumajang
Goa Tetes Lumajang

6. Sepeda Udara

Mengayuh sepeda di atas ketinggian merupakan salah satu pengalaman yang dapat pengunjung rasakan. Dengan jalan berbentuk rel dan dengan kapasitas penumpang hanya dua orang menambah ketegangan dari wahana ini. Di malam hari pengunjung dapat bersepeda dengan menikmati pemandangan lampu kota. Jangan khawatir soal keamanan, karena wahana ini sudah lulus uji kelayakan.

7. Trick Art Galeri

Wahana foto 3D, demikian tema dari wahana ini. Pengunjung yang menggemari fotografi atau hobi selfie dengan tema yang unik dan menarik. Berbagai macam latar belakangan yang disuguhkan di Trick Art Galeri ini. Foto- foto yang dihasilkan akan tampak nyata. Pengunjung juga dapat menghasilkan foto bernilai seni tanpa harus mengeditnya. Tiket masuk Trick Art Galeri sebesar Rp15.000,-.

8. Bioskop 4D

Pengunjung yang ingin merasakn sensasi dari sebuah film dapat singgah di bioskop 4D ini. Tampilan film yang keluar dari layar, dengan sarana kaca mata, suasana film yang ditampilkan dapat dirasakan langsung oleh pengunjung. Ditambah dengan pergerakan dari kursi membuat pengunjung seperti berada dalam film yang tengah ditonton, dengan tiket masuk sebesar Rp15.000,-.

9. Merry Go Round

Merry Go Round merupakan wahana yang di sediakan untuk anak-anak. Komidi putar serta terdapat permainan lampu serta musik anak-anak, menjadikan tempat ini sangat disukai oleh anak. Pengunjung yang pergi bersama anaknya dapat memanjakan anak di wahan satu ini. Wisatawan pun akan merasa sangat senang, apalagi dengan tiket wahana yang murah, yakni sebesar Rp7.000,-.

10. Spectacular Show

Spectacular Show adalah atraksi pertunjukan laser dan air mancur. Atraksi laser dan air mancur ini bergerak berbarengan sehingga nampak indah. Laser yang memancarkan berbagai warna dan air mancur yang bergerak seakan menari menambah keunikan pertunjukan ini. Multimedia show juga menjadi daya tarik di sini, pertunjukan multimedia diatas layar dengan panjang 50 meter dan menjadi layar terpanjang di Indonesia.

11. Pusat Pijat Refleksi

Pengunjung yang lelah berjalan-jalan dapat bersantai dan merasakan pijat di Pusat Pijat Refleksi. Sembari mengistirahatkan badan pengunjung juga dapat merefleksi diri sehingga dapat menjelajah ke seluruh wahana yang ada tanpa merasakan lelah.

12. Battle Area

Wisatawan dapat mencoba permainan tembak-tembakan di wahana ini. Rompi sensor dan tembakan laser menjadi sarana yang digunakan. Apabila ada terkena tembakan maka rompi akan bergetar dan permainan ini pun menggunakan sistem penghitungan poin. Tiket permainan ini sebesar Rp35.000,-, dan pengunjung bisa merasakan sensasi permainan tim dan strategi dengan pengunjung lain maupun rombongan.

13. Food Court

Puas berjalan- jalan dan menikmati wahana, pengunjung dapat beristirahat dan membeli berbagai macam makan yang di sediakan di food court yang ada di lokasi ini. Berbagai macam makanan dan masakan khas Jawa Timur disajikan.

Untuk dapat menikmati sajian di pengunjung harus membeli tiket makan dikasir dengan cara pengisian saldo. Kemudian, saat pengunjung membeli di food court maka penjual akan menggesek kartu sesuai harga makanan yang dibeli. Minimal deposit sebesar Rp20.000,- sedangkan saldo yang tidak terpakai dapat diuangkan kembali.

14. Drop Twist Tower

Wahana yang sangat ekstrim ini juga akan menguji nyali pengujung. Berbentur tower dengan kursi yang melingkar sebagai tempat duduk pengunjung dilengkapi dengan alat pengaman. Pengunjung akan dibawa naik ke atas tower lalu tiba- tiba diturunkan dan sesekali kursi akan diputar. Sangat tidak disarankan untuk pengunjung yang memiliki riwayat penyakit jantung. Harga untuk wahana ini Rp15.000,-.

Batu Night Spectacular Malang

Selain wahana yang telah disebutkan di atas, masih banyak wahana lain yang bisa dijajal di Batu Night Spectacular. Terdapat juga berbagai live show setiap harinya. Dengan begitu, pengunjung dapat menikmati semua banyak hal sekaligus tanpa harus berpindah lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PESAN TRAVEL SEKARANG