Skip to main content
tiket batu night spectacular

6 Wisata Malam di Malang – Mulai Wahana dan Wisata Alam di Malang

Wisata Malam di malang – Destinasi wisata malam tentunya menjadi suatu hal yang menarik minat kita ketika berlibur di suatu kota. Kota-kota pemilik destinasi wisata tentunya tidak ketinggalan untuk mengembangkan sektor wisata yang satu ini.

Destinasi wisata malam rata-rata begitu identik dengan keindahan tatanan lampu maupun lampion pada tiap destinasi wisata malam. Dan jumlah, khas, corak dan segala sesuatunya begitu berpengaruh pada tingkat kemenarikan tempat tersebut.

Namun bukan hanya itu, tempat nongkrong atau warung lesehan yang menyajikan view bintang yang berpadu dengan gemerlap lampu kota juga menjadi destinasi wisata malam yang punya penikmat tersendiri.

Dan kali ini, kami akan mengulas beberapa tempat wisata malam di Malang. Mengulas destinasi wisata yang dapat kamu kunjungi ketika kamu memutuskan berlibur di kota apel ini.

Sebagai salah satu kota tujuan wisata utama di Jawa Timur, tentu saja Malang ingin membuktikan bahwa malang tak pernah kehabisan destinasi wisata. Terbukti dengan banyak destinasi wisata malam di Malang yang saat ini dapat kita jumpai dengan mudah.

Untuk kamu yang berlibur bersama pasangan, wisata malam di Malang sangat pas untuk menambah nuansa romantis dalam liburan kamu. Dan bukan hanya untuk pasangan semata, wisata malam di Malang juga sangat tepat kamu kunjungi bersama keluarga.

Sebab wisata malam di Malang tidak sebatas tatanan lampu yang indah belaka. Beberapa juga menyediakan wahana bermain, sehingga kunjungan wisata kamu tidak akan sebatas “mencari foto” saja.

Dan berikut daftar wisata malam di Malang yang bisa kamu nikmati. Yang pastinya bisa menunda wantu istirahat kamu meskipun malam tlah datang.

Baca Juga :

Batu Night Spectacular

tiket batu night spectacular

Pertama, ada Batu Night Spectacular atau yang biasa di sebut dengan singkatan BNS. Tempat wisata yang terletak di Kota Batu, yang mana tempat wisata ini memang mulai buka ketika gelap datang.

Rasanya, kamu akan merasa rugi jika kamu ke Malang namun belum mengunjungi tempat satu ini. Sebab seperti namanya, BNS memang begitu spektakuler untuk dilewatkan begitu saja.

Tempat yang menyediakan banyak wahana ini sangat menarik pengunjung. Entah itu warga lokal maupun wisatawan yang berkunjung ke Malang. Terutama jika akhir pekan, jangan kaget menyaksikan tempat ini ramai oleh pengunjung mulai dari anak kecil hingga manula.

Banyak wahana yang sangat diminati oleh pengunjung. Sebut saja salah satunya wahana Lampion Garden. Dimana pengunjung dapat menyaksikan keindahan lampion yang di desain megah menyerupai istana.

Dan masih banyak lagi wahana yang menarik pengunjung, rumah kaca dan yang lainnya juga sangat sayang untuk di lewatkan. Karnanya, jika kamu ke Malang, jangan lewatkan salah satu tempat wisata di Malang ini

Malang Night Paradise

Lokasi : https://goo.gl/maps/uT8EoN92z1oLqJT67

Malang Night Paradise adalah tempat wisata malam di Malang yang biasanya difungsikan untuk liburan keluarga. Mengusung tema glowing, tempat ini merupakan salah satu dari primadonanya wisata malam di Malang.

Malang Night Paradise sendiri memiliki 2 tema dalam satu tempat wisata. Selain tatanan lampion khas wisata malam, tempat ini juga memiliki beberapa replika Dinosaurus.

Salah satu spot menarik di Malang Night Paradise adalah Dancing Water Fountain. Adalah air mancur yang dihias oleh warna-warni lampion yang sangat keren.

Untuk kamu yang mencari spot foto menarik, kamu tidak akan kehabisan menemukan spot foto keren disini. Bahkan di sepanjang jalan di Malang Night Paradise ini di dekorasi dan di bentuk sangat menawan.

Salah satu spot foto yang paling sering digunakan untuk background foto adalah sebuah terowongan yang full light. Dengan hiasan lampu yang indah, menimbulkan kesan romantis, keren dan pastinya foto yang di hasilkan dapat memperindah feed instagram kamu.

Paralayang Batu

paralayang bukit banyak batu

Terletak di tempat yang tinggi dengan pemandangan lanscape Kota Batu, membuat Bukit Paralayang menjadi salah satu tempat wisata malam di Malang yang musti kamu kunjungi.

Pemandangan menawan dapat kamu saksikan bahkan hingga fajar menjelang. Kota Batu yang terlelap menyuguhkan lampu-lampu rumah yang seperti kumpulan kunang-kunang.

Hawa dingin pada malam hari mungkin menjadi sebuah hambatan buat kamu untuk menikmati salah satu tempat wisata malam di Malang satu ini. Karnanya kami sarankan jika kamu memutuskan berkunjung kemari, perlengkapi diri kamu dengan jaket

Baca Juga :

Wisata Kampung Lampion Wangi

malang night paradise

Berikutnya di dalam daftar tempat wisata malam di Malang selanjutnya adalah Wisata Kampung Lampion Wangi. Wangi disini bukan memiliki arti harum, namun sebuah singkatan awan dan bengi, yang artinya siang dan malam.

Benar saja, tempat wisata yang dekat dengan kampung Jodipan ini memang dapat wisatawan nikmati baik siang maupun malam. Dengan hiasan mural di sepanjang kampung serta tatanan lampion pada malam menjelang, membuat kampung ini begitu menarik untuk di kunjungi.

Meskipun sebenarnya sudah di resmikan pada 2017, kampun ini tidak berjalan semestinya sebagai kampung wisata. Namun pada 2019 ini Kampung Lampion telah bangkit kembali dengan pembaruan yang signifikan.

Jadi buat kamu yang mencari wisata malam yang tergolong baru, maka mengunjungi Kampung Lampion Wangi adala pilihan tepat.

Alun-Alun Batu

alun alun batu

Wisata taman kota yang tidak di kenakan biaya tiket masuk ini buka 24 jam, kamu bisa nongkrong menghabiskan malam dengan puas di tempat ini.

Kamupun dapat duduk di alun-alun sembari menikmati jajanan ketan di Pos Ketan yang buka hingga malam.

Namun kami sarankan untuk menggunakan jaket meskipun alun-alun ini berada di tengah Kota Batu. Sebab hawa dingin selalu menusuk tulang di setiap malamnya. Terlebih bagi kamu yang tidak biasa dengan udara dingin.

Alun-alun Malang

alun alun malang

Sama seperti Alun-alun Batu, Alun-alun Malang juga tidak dikenakan biaya masuk untuk menikmati taman kota di pusat Kota Malang ini.

Disini dapat kamu temukan spot untuk berfoto ria. Setelah mengalami renovasi, Alun-alun Malang menjadi tempat yang tak pernah tidur, sebab selalu dikunjungi tiap waktunya.

Hingga menjelang dini hari, kamu dapat menyaksikan orang-orang bersantai di Alun-alun Malang. Duduk di taman, pacaran, foto-foto dan banyak hal lain yang dapat kamu temui sebagai cara mereka menikmati nuansa malam di Alun-alun Malang.

Itulah beberapa tempat wisata malam di Malang yang tentunya dapat menjadi referensi liburan kamu di Malang.

Tempat wisata yang dapat kamu kunjungi ketika malam datang. Selain mengunjungi tempat-tempat tersebut, kamupun dapat mengunjungi wisata kuliner malam di Malang yang juga sudah kami buatkan ulasannya.

Jadi, apa lagi yang di ragukan? Malang dengan segudang destinasi wisata siap kamu eksplore bahkan di malam hari. Jangan takut kehabisan stok wisata ketika kamu sudah memutuskan liburan ke Malang.

Untuk liburan ke Malang, kamu bisa mempercayakan urusan transportasi kepada kami. Mulai travel perorang dengan rute Surabaya/Juanda ke Malang maupun Malang ke Juanda/Surabaya hingga sewa mobil dengan driver untuk keliling Kota Malang kami sediakan.

Sekian sedikit ulasan wisata malam di Malang yang kami sajikan. Semoga menambah referensi destinasi wisata anda di Malang.

Layanan Travellora Tour & Travel

Telfon - 0823-3524-8884