Skip to main content
Travel Ekspres Malang Ke Juanda Airport

Travel Ekspres Malang Ke Juanda Airport

Home » berita travel » Travel Ekspres Malang Ke Juanda Airport

Inilah Fasilitas Travel Ekspres Malang Ke Juanda Airport – Berwisata ke luar pulau tentu saja menjadi impian banyak orang termasuk juga warga Malang. Perjalanan panjang dari Malang menuju pulau tertentu terkadang membuat orang butuh berpikir dua kali. Namun dengan fasilitas nyaman yang ditawarkan travel Malang Juanda membuat perjalanan selama lebih dari dua jam menuju Bandara akan terasa menyenangkan.

Perjalanan dari kota Malang menuju Bandara Juanda tentu sangat cepat bila dibandingkan transportasi lain. Namun, dengan fasilitas super nyaman travel, membuat perjalanan selama itu tidak akan terasa karena kenyamanannya. Fasilitas-fasilitas berikut ini bisa didapatkan dengan menggunakan travel.

1. Armada Super Nyaman

Travel Ekspres Malang Ke Juanda Airport

Armada travel menggunakan mobil-mobil super nyaman dengan interior yang luas dan kursi yang empuk. Ruang kaki yang luas dan kursi yang empuk akan membuat penumpangnya tidak terasa lelah selama perjalanan. Selain itu, ada juga fasilitas makan gratis di tengah perjalanan yang sayang sekali untuk dilewatkan karena perjalanan panjang tentu menguras energi.

Lihat Juga: Travel Malang Juanda Via Tol, Perjalanan Lebih Cepat

2. Layanan Antar Jemput Di Tengah Kota

Satu fasilitas yang menjadi keunggulan dari travel dibanding dengan bus atau pesawat adalah adanya layanan antar jemput. Fasilitas antar jemput ini bisa untuk ke tengah kota bahkan hingga ke kawasan lain seperti kabupaten MALANG dan Malang Raya yang berada di ditengah kota sekalipun. Tentu saja ini membuat penumpangnya tidak perlu repot lagi.

Apalagi saat ini moda transportasi travel ini lebih hemat. Dan beberapa terminal sudah tidak lagi digunakan untuk proses naik turun penumpang bus dan dialihkan menuju Terminal dulu bila naik bis yang masih puluhan kilo dari Bandara Juanda. Hal ini tentu saja menyulitkan penumpang bus karena letaknya yang sangat jauh. Oleh karena itu, fasilitas antar jemput ini sangat disukai.

3. Bebas Calo Terminal

Selain lokasi Terminal yang masih sangat jauh dari pusat kota atau Bandara, transportasi dari Terminal menuju arah ini juga sering macet. Hingga saat ini belum ada transportasi yang cukup layak dari Terminal tersebut menuju pusat kota dan Airport. Kondisi ini semakin diperparah dengan banyaknya calo terminal yang ada di Terminal tersebut.

Proses turun penumpang bus yang harus di Terminal dengan buruknya transportasi umum di tempat ini semakin parah dengan calo-calo terminal. Calo ini sedikit memaksa penumpang yang baru turun dari bus untuk naik ke angkutan yang sebetulnya kurang layak. Selain itu, tarifnya juga cukup tinggi untuk angkutan dalam kota.

Adanya beragam fasilitas super nyaman yang bisa diberikan oleh Fasilitas Travel Ekspres Malang Ke Juanda Airport tentu tidak bisa dilewatkan begitu saja. Fasilitas yang disediakan membuat perjalanan dengan durasi 2 sampai 3 jam saja menjadi tidak terasa. Apalagi terhindar dari calo terminal membuat mood berwisata menjadi menyenangkan.

One thought to “Travel Ekspres Malang Ke Juanda Airport”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *