Skip to main content
resort lembah tumpang

Lembah Tumpang – Resort dan Kolam Renang dari Sumber Air Terbaik di Malang

Kota Malang kian hari kian berkembang sektor wisatanya. Teramat banyak jenis wisata yang di tawarkan kota dengan suhu udara dingin ini. Nyaris segala jenis wisata ada di Kota kandang Aremania ini.

Seolah ingin bersaing dengan daerah wisata lainnya, Kota Malang semakin kesini semakin gencar membuka maupun mengembangkan destinasi wisata baru yang dapat dinikmati wisatawan.

Baik pemerintah maupun pengelola wisata seolah sangat gencar mengembangkan daerah-daerah wisata yang potensial. Sehingga membuat Kota Malang seolah tidak akan kehabisan destinasi wisata.

Kota Malang sendiri biasanya adalah tempat transit sebelum ke ke Bromo maupun mendaki di Gunung Semeru, gunung tertinggi di Pulau Jawa.

Namun untuk kalian yang belum tahu atau sedang mencari tahu ada apa saja di Kota Malang? Maka kamu ada di website yang tepat. Sebab kami selalu mengulas kekayaan wisata yang dimiliki Kota Malang.

Dan untuk artikel ini, kami akan mengulas destinasi wisata unik yang terhitung baru di Malang. Bisa di kata sangat unik malah, melihat konsep yang di usung oleh pendiri tempat wisata ini. Yakni Lembah Tumpang Resort.

Lokasi Lembah Tumpang

Lembah Tumpang berada di kecamatan Tumpang Kabupaten Malang, ini merupakan jalur ke arah Bromo. Di tumpang sendiri banyak sekali petani yang menanam berbagai macam sayuran dan padi.

Untuk lokasi dalam MAP adalah : Disini

Apa Keunikan Lembah Tumpang Resort?

resort lembah tumpang

 

Baca Juga :

 

Resort yang kabarnya di dirikan sejak Tahun 2014 ini sangat unik karena mengusung konsep Kerajaan Majapahit sebagai tema utama. Lain daripada yang lain bukan?

Terletak di Karangjambe, Kec. Tumpang, Kab Malang, Lembah Tumpang ini memiliki arsitektur ala bangunan kerajaan.

Dan sebab itu, replika arca dewa dari Agama Hindu – Budha dengan mudah kamu temukan disini. Atau bangunan menyerupai candi yang sangat fotogenic di padukan dengan tema taman yang menawan.

Dan yang paling menarik pengunjung, bisa di bilang sebagai tujuan utama yang pasti dikunjungi ketika berkunjung di lembah Tumpang ini adalah kolam renangnya.

Sebab kolam renang tersebut sangat unik, ada candi di tengah kolam. Sehingga menimbulkan kesan seolah pengunjung sedang menikmati pemandian kerajaan.

Tentu saja selain kolam tersebut, Lembah Tumpang juga memiliki fasilitas lain seperti area outbound maupun tempat camping.

Di Lembah Tumpang ini disediakan pula kamar untuk menginap. Sehingga di tempat ini sangat lengkap untuk fasilitas umum sebagai tempat wisata. Terlebih nuansa yang unik membuat kamu semakin betah berada di sini.

lembah tumpang resort

Sungguh, tempat ini sangat tepat untuk di jadikan destinasi kunjungan travelling, refreshing maupun sekadar mencari foto untuk koleksi pribadi.

Jadi untuk kamu yang mencari tempat wisata dengan dekorasi atau nuansa yang unik maupun bersejarah, maka Lembah Tumpang adalah tempat yang tepat untuk kamu sambangi.

Baca Juga :

Jadi apa lagi yang kamu ragukan? Yuk ke Malang. Bahkan ketika keliling Malang, kamu tidak perlu lagi ribet untuk urusan transportasi, sebab ada kami yang menyewakan jasa sewa mobil Malang terbaik.

Sewa Mobil Malang

Seperti yang kami ulas di atas, bahwasanya Malang adalah kota dengan perkembangan wisata yang sangat pesat. Sehingga memotivasi kami untuk memudahkan bagi kamu yang hendak berkunjung dan berkeliling di Kota Malang. Ke Lembah Tumpang salah satunya.

Dengan pengalaman kami melayani customer, tentu jasa sewa mobil yang kami sediakan bukanlah jasa transportasi abal-abal.

Untuk sekadar info, jasa sewa mobil kami sudah di lengkapi dengan asuransi. Dan perusahaan kami sudah memiliki NPWP, sehingga dengan 100% dapat kamu percaya kredibilitas kami.

Kelebihan dalam jasa sewa mobil Malang kami adalah, kami menyediakan berbagai jenis kendaraan yang sangat pas untuk liburan keluarga serta berkeliling kota Malang.

Mulai dari unit armada Avanza, Xenia, Innova Grand, Innova Reborn, bahkan Elf Long dan Short serta HiAce kami sediakan.

lembah tumpang resort malang

Selain itu, driver yang berpengalaman serta mengenal medan merupakan nilai plus juga untuk kami. Sebab bagaimanapun, tidak akan nyaman jika anda berwista dan menggunakan jasa sewa mobil namun nyasar ketika dalam perjalanan.

Jangankan ke Lembah Tumpang, kamu minta keliling pantai Malang Selatanpun kami sanggup melayani dengan sepenuh hati.

Jadi? Buruan ajak keluarga kamu liburan ke Malang, dan pesan jasa sewa mobil Malang yang kami sediakan.

Mulai dari 400k, kamu sudah bisa dengan puas mengelilingi Kota Malang.

Dan untuk kamu yang ingin berwista ke Bromo, kamipun menyediakan Paket Wisata Bromo. Yang mana Start dan finish di Malang. Yang pastinya, memuaskan.

Bahkan kami juga menyediakan Open Trip Bromo, yang mana open trip tersebut diperuntukkan untuk kamu yang ingin ke Bromo sendirian. Dengan rombongan peserta lain tentunya.

Travel Malang Juanda

Selanjutnya biarkan kami memperkenalkan kembali jasa transportasi andalan kami yang selalu melayani tiap harinya. Yakni, Travel Juanda Malang, Travel Malang Surabaya, dan Travel Surabaya Malang.

Maka untuk kamu yang “jalan sendirian”, ke Malang seorang diri atau sekarar ke Malang dari Bandara Juanda maupun Kota Surabaya, kamu ga perlu bingung.

Meskipun pada dasarnya Kota Malang memiliki bandara sendiri, namun di sana belum melayani rute penerbangan yang menyeluruh bahkan kawasan nusantara. Oleh sebab itu kami menyediakan jasa travel Malang Juanda PP.

Untuk tarif? Tenang saja, kami memasang tarif hemat pastinya. Terlebih Untuk Travel Malang Juanda, kami menyediakan diskon untuk kalian yang masih duduk di bangku pelajar maupun mahasiswa.

Dan kamu yang menuju atau dari Batu, Kepanjen dan Pakis? Tidak perlu takut, sebab kami juga melayani penjemputan dan tujuan ke daerah – daerah tersebut meskipun perorangan.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk ke Malang.

 

Telfon - 0823-3524-8884