Skip to main content

Itinerary Dalam Paket liburan ke Bromo

Itinerary Dalam Paket liburan ke Bromo – Gunung Bromo memang merupakan gunung yang dewasa ini menjadi favorit bagi para wisatawan. Baik itu para wisatawan lokal, maupun wisatawa manca negara. Keindahannya seolah di amini bersama, sehingga gunung satu ini menjadi destinasi wisata favorit bagi banyak orang.

Dan mengunjungi Gunung Bromo, maka paket wisata bromo adventure atau paket wisata liburan ke Bromo menjadi pilihan terbaik bagi para pelancong untuk menyaksikan keindahan panorama gunung tersebut. Dikarenakan paket wisata Bromo sudah lengkap fasilitasnya.

Nah, apakah anda penasaran dengan itinerary paket liburan ke Bromo? Karena kami juga menyediakan paket wisata tersebut, berikut akan kami uraikan itinerary liburan ke Bromo.

Baca Juga: Ketahui Harga Paket Wisata Gunung Bromo

Itinerary Paket Liburan Bromo

Dalam paket wiata yang kami sediakan ini dapat di mulai atau start dari Kota Malang ataupun Kota Surabaya, dapat menyesuaikan dengan request anda. Dan berikut rundown atau Itinerary Dalam Paket liburan ke Bromo dari kami berjalan ;

23.00 – Penjemputan di alamat
03.00 – Meeting Point Shuttle Jeep
04.00 – Perjalanan menuju Bukit Penanjakan (Sunrise Point)
07.00 – Bukit Teletubbies/Padang Savana dan Pasir Berbisik
09.00 – Puncak / Kawah Bromo dan Pura Luhur Poten
11.00 – Kembali ke meeting point Jeep dan perjalanan pulang
13.00 – Kembali ke Malang / Surabaya dan Finish

Kurang lebih demikian paket wisata Bromo berjalan. Dan itu dapat berubah tergantung dengan kondisi lapangan maupun cuaca.

Keindahan Gunung Bromo

Mengapa Gunung Bromo ini sangat menawan dan menarik untuk dikunjungi adalah karena keindahan alam yang disajikan oleh gunung ini sangatlah menawan. Dan apa saja yang bagus, keren dan menawan dari gunung satu ini? Jika anda masih belum tahu dan masih mencari tahu, maka berikut akan sedikit kami gambarkan betapa indahnya Gunung Bromo ini.

Spot Golden Sunrise Terbaik

Dan yang pertama adalah karena Gunung Bromo ini adalah tempat terbaik untuk menikmati panorama sunrise atau matahari terbit. Dan tentu saja spot sunrise menjadi salah satu tujuan dari itinerary paket liburan ke Bromo bersama Travelloratour.

Maka untuk menyaksikan tempat sunrise terbaik ini sangat tepat jika andamengikuti paket wisata yang kami sediakan ini. Dimana spot untuk menikmati sunrise terbaik tersebut ada di Bukit Penanjakan, Bukit Cinta atau Bukit Kingkong.

Bukit Teletubbies dan Padang Savana

Kemudian, spot atau destinasi wisata di Gunung Bromo yang sangat menarik adalah Padang Savana dan Bukit Teletubbies. Dimana pemandangan hijau menghampar menyelimuti bukit, serta ilalang yang menghampar luas, menjadikan tempat ini begitu instagramable.

Namun, untuk menyaksikan hamparan hijau, ada baiknya anda tidak datang pada musim kemarau. Sebab jika anda kemari pada musim kemarau, padang ini berubah warna menjadi cokelat. Namun untuk anda ketahui, meskipun cokelat padang savana tetap keren dan memilik khas sendiri.

Jadi pada musim apapun anda datang, spot satu ini tetap menawan dengan pesonanya. Jadi setidaknya sekali seumur hidup, sempatkanlah mengunjungi wisata Bromo ini.

Pura Luhur Poten dan Pasir Berbisik Gunung Bromo

Selanjutnya ada hamparan pasir luas ala padang sahara di timur tengah. Dan nama pasir berbisik sendiri tersebut karena area ini di gunakan syuting dalam film layar lebar berjudul Pasir Berbisik. Dan anda dapat menggunakan tempat ini sebagai background untuk feen sosial media anda.

Dan Pura Luhur Poten, merupakan satu-satunya pura yang berdiri di area Bromo ini. Merupakan tempat ibadah, dan yang paling populer adalah untuk melaksanakan upacarca Yadya Kasada.

Nah, itu dia spot Gunung Bromo yang di kunjungi kala anda mengikuti paket liburan ke Bromo bersama Travelloratour. So, segera order kepada admin kami sekarang juga untuk pilihan paket tour bromo yang bagus dan terpercaya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pesan Travel Sekarang