Skip to main content

Cokelat Klasik Batu – Cafe Hits dengan Menu Cokelat Lokal

Cokelat Klasik Batu – Coklat, seperti yang kita kenal, adalah bahan dasar makanan atau makanan yang sangat populer di seluruh dunia. Tak ayal makanan satu ini dengan berbagai macam olahan, dan berbagai macam bentuk penyajiannya selalu di favoritkan oleh kebanyakan orang.

Tak sekadar sampai di “makanan yang difavoritkan” belaka, nyatanya cokelat dijadikan simbol cinta atau kasih sayang ketika hari valentine tiba. Pada saat valentine, cokelat di jadikan pengganti ungkapan sayang oleh berbagai orang di berbagai penjuru dunia. Selain itu banyak di momen-momen lain yang menjadikan cokelat sebagai bahan dasar dari hidangan utama.

Dari sisi medic, beberapa penelitian mengatakan bahwasanya mengkonsumsi cokelat dapat memicu pelepasan hormon serotonin di otak. Hormon tersebut adalah hormon yang dapat memicu perasaan senang atau mood yang baik.

Membicarakan tentang cokelat, Kota Malang sebagai kota wisata yang sudah terkenal, memiliki satu destinasi nongkrong atau cafe yang menjadikan cokelat sebagai bahan dasar pada kebanyakan menunya. Adalah Cokelat Klasik Batu, yang mana cokelat yang di sajikan sangatlah menggugah selera.

Nah, bagi kamu penggemar cokelat, tentunya kamu jangan sampai melewatkan mampir atau nongkrong di sini ketika kamu berlibur ke Kota Malang. Lupakan sejenak “takut gemuk” atau program diet!!! Nanti kalau sudah kembali saja diet lagi. xD

Baca Juga:

Info travel: travel juanda batu

Coklat Klasik pada dasarnya adalah sebuah bentuk usaha kuliner yang berfokus dengan olahan cokelat. Yang memiliki standart olahan tersendiri, sehingga cita rasa dari brand Cokelat Klasik sendiri tidak berubah sekalipun kamu membeli minuman dari Cokelat Klasik dimanapun, termasuk di Cokelat Klasik Batu.

Dan Cokelat Klasik Batu adalah sebuah kedai atau cafe yang menyuguhkan nuansa indoor, semi outdoor, dan outdoor. Yang tentunya, memiliki pemandangan yang menawan nan asri, serta udara yang sangat sejuk khas Kota Batu.

Kamu bisa menikmati sajian minuman khas cokelat, yang mana cokelat yang di jual di Cokelat Klasik Batu ini adalah cokelat asli dari Indonesia. Sehingga secara tidak langsung, jika kamu membeli olahan cokelat di tempat ini, maka kamu ikut membantu keberlangsungan cokelat khas Indonesia.

Pembukaan cabang di Batu sendiri baru di buka pada pertengahan tahun 2018 lalu, jadi cafe ini tergolong baru dan sedang menjadi tempat pilihan baru bagi pencari tempat nongkrong di Malang dan Batu.

Dengan namanya yang memang sudah populer, tak heran jika Cokelat Klasik Batu ini terkenal dengan cepat. Terlebih tempat yang di tawarkan adalah di Batu, yang mana kota dengan segudang destinasi wisata.

Pembukaan cabang dan pemilihan Kota Batu sebagai cabang selanjutnya adalah pemilihan tempat yang sangat tepat. Sebab Kota Batu dewasa ini menjadi kota favorit untuk di kunjungi wisatawan dari banyak daerah dan segala kalangan.

Maka sangat tepat, terlebih konsep sajian yang di usung juga memiliki tujuan melestarikan coklat asli Indonesia. Memperpanjang nafas petani kokoa di Indonesia tentunya.

Untuk sekadar info, Cokelat Klasik ini juga membuka peluang usaha uang bersifat franchise. Maka jangan heran juka kamu mendapati outlet-outlet Cokelat Klasik di kotamu.

Ada Apa Saja di Cokelat Klasik Batu?

Sama seperti cafe pada umumnya, Cokelat Klasik juga menyediakan menu dengan berbagai makanan dan minuman. Dan yang pasti kebanyakan menu tersebut berbahan dasar cokelat. Serta harganya yang ramah di kantong pastinya. Disini menu di bandrol mulai Rp 11.000,- sampai Rp 30.000,-. Tidak memberatkan bukan?

Selain itu, di Cokelat Klasik Batu ini adalah tempat untuk nongkrong yang sangat asik, dan akan sangat pas untuk kamu yang memang mencari tempat untuk refreshing singkat. Minum cokelat hangat atau dingin sekaligus “nyari angin” dari hiruk pikuk padat kota bersama polusi udaranya.

Tempatnya yang sejuk, pemandangannya yang indah, membuat pengunjung yang mengunjungi Cokelat Klasik Batu menjadi betah. Nuansa yang di tawarkan sangat friendly, sehinggga dengan mudah membuat siapa saja mau berlama-lama disini.

Bahkan ketika malam datang, pemandangan dan dekorasi lampu yang di tata sedemikian rupa hanya semakin memperindah dan membuat orang semakin betah untuk nongkrong di Cafe Cokelat Klasik Batu ini.

Sisi Fotogenic di Cokelat Klasik Batu

Sebagai website yang mengulas tempat-tempat wisata serta rekomendasi tempat nongkrong yang keren, tentu saja kami tidak melupakan sisi fotogenic tempat yang kami ulas atau review. Agar kamu tidak sekadar berkunjung, namun juga mendapat foto yang memperindah feed instagram kamu.

Dan di Cokelat Kalasik Batu ini tentu saja juga memiliki tempat yang instagramable dan fotogenic dengan nuansa outdoornya. Pemandangan serta desain cafe inidapat kamu manfaatkan sebagai spot foto yang keren abis tentunya.

Terdapat 3 lantai di cafe ini, dan yang paling instagenic menurut kami adalah di lantai paling atas tentunya. Meskipun di keseluruhan sudut cafe Cokelat Klasik Batu ini dapat kamu jadikan spot foto yang bagus pastinya.

Di lantai teratas kamu bisa mendapatkan view yang keren, terlebih memang di beberap sudut di sediakan memang untuk pot foto. Jadi soal spot foto kamu tidak perlu ingung di tempat ini.

Lokasi Cokelat Klasik Batu

Lokasi cafe Cokelat Klasik Batu ini berada di area Batu Panorama Residence. Jl. Panglima Sudirman, Pesanggrahan, Batu-Malang. Tepatnya berada di Belakang kantor Balaikota Among Tani Batu. Kamupun dengan mudah dapat menemukan lokasi cafe ini dari Google Map’s.

Jadi ketika kamu berkunjung ke Malang dan Batu, untuk killing time atau memang mencari tempat nongkrong di tempat nongkrong yang memiliki pemandangan bagus serta menu yang unik, maka kamu dapat berkunjung di Cokelat Klasik Batu ini.

Jadi untuk kamu yang berkunjung di Malang dan berwisata bersama siapapun itu, entah keluarga, sahabat, maupun kekasih, mampirlah ke Cafe Cokelat Batu ini. Tempat yang sangat pas untuk kamu jadikan pelengkap liburan kamu.

Dan jika kamu hendak mengunjungi tempat ini namun takut nyasar atau semacamnya, kamu tidak perlu bingung lagi jika kamu menggunakan Jasa Sewa Mobil Malang yang kami sediakan. Sebab driver kami sangat menguasai jalanan Kota Malang maupun Batu dengan sangat baik.

Baca Juga:

Sedikit mempromosikan diri sebagai penyedia Jasa Sewa Mobil Malang dan perekomendasai tempat-tempat wisata di Batu Malang, kami adalah perusahaan transportasi di Malang yang sudah lama beroperasi dan melayani pelanggan berkeliling Malang dan Batu.

Bukan hanya sekadar berkeliling Malang dan Batu saja tentunya, kami pun juga melayani kamu yang ingin mengunjungi Gunung Bromo bersama rombongan menggunakan paket wisata bromo private. Maupun ke Bromo perorangan dengan Open Trip Bromo yang kami sediakan.

Selain itu, jika kamu hendak berwisata ke Malang dan transit di Bandara Juanda terlebih dahulu, kami pun juga melayani Travel Juanda Malang dan sebaliknya. Yang mana bisa perorangan maupun drop off rombongan.

Jadi apa lagi yang perlu kamu bingungkan untuk berwisata ke Malang? Bersama kami kamu tidak perlu bingung soal transportasi lagi.

Dan tentunya jangan lupa untuk mampir di Cokelat Klasik Batu ketika kamu berwisata ke Malang. Terlebih kamu yang coklat addict dan pecinta coklat.

Sekian sedikit ulasan Cokelat Klasik Batu dari kami. Semoga dapat memberikan info yang anda perlukan.

Telfon - 0823-3524-8884