Skip to main content
foto couple di cafe sawah

Cafe Sawah Pujon – Cafe dengan Konsep Unik di Malang

Cafe Sawah Pujon – Kota Malang, sebuah kota yang selalu memiliki sebab, untuk menjadi sebuah daya tarik perihal wisata bagi wisatawan. Kota ini selalu memiliki pesona baru pada tiap tempat wisatanya.

Untuk kamu yang belum pernah ke Malang, cobalah berwisata ke Malang ketika waktumu senggang atau ketika liburan. Di jamin ketika pertama kali kamu datang, kedatanganmu itu hanya membuka rasa rindu dan penasaran pada kota apel ini di masa depan.

Tak percaya? Buktikan saja, Kota Malang nyaris tak pernah sepi dari wisatawan. Baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Maka jangan heran jika terkadang untuk ke Malang, kamu mendapati akses jalan yang cenderung macet kala masa weekend atau liburan tiba.

cafe sawah di desa wisata

Baca Juga :

Malang adalah Kota Wisata

Jika kamu hanya tahu Bromo dan Semeru, maka pastinya kamu harus transit di Malang untuk menuju kesana.

Dan kamu tahu? Sangat sayang jika kamu menjadikan Malang sekadar tempat persinggahan sebelum menikmati panorama sunset di Gunung Bromo. Atau bagi kamu yang hendak mencumbu pasir di puncak Gunung Semeru.

Malang lebih dari itu, kawan. Kamu pernah dengar Jatim Park? Museum Angkut? BNS? Atau Pantai Balekambang? Semua itu ada di Malang!! Dan itu hanya beberapa yang sangat terkenal. Pastinya kamu pernah mendengar mereka barang sekali.

Kota Malang adalah kota dengan segudang destinasi wisata. Struktur alamnya sangat mendukung kota ini menjadi sebuah daerah wisata. Bagaimanapun, kamu tidak akan kecewa memilih Kota Malang sebagai destinasi liburan kamu.

Jika kamu menginginkan informasi tentang tempat wisata di Malang, atau rekomendasi tempat wisata di Malang, kami menyediakannya pada artiel – artikel pada blog kami. Tempat wisata hits di Malang maupun Wisata Kuliner Malam di Malangpun kami sediakan infonya.

Jadi, kamu jangan segan membaca ulasan kami yaa.

Dan kali ini, kami akan membahas tentang sebuah tempat makan atau cafe yang di lengkapi dengan fasilitas keren. Sebuah tempat santap unik yang terletak di Desa Pujon Kidul, yakni Cafe Sawah.

Dengan membaca namanya, tentu kamu sudah dapat membayangkan gambaran bagaimana kira – kira desain atau suasana di tempat ini.

Yap, tempat makan atau cafe ini bertemakan alam terbuka, yang seperti namanya, “sawah” dan memang di kelilingi oleh sawah. Menawarkan pemandangan dan nuansa pedesaan yang kental namun memberikan kesan alami.

Ada apa saja sih di Cafe Sawah Pujon?

foto couple di cafe sawah

Cafe sawah pada dasarnya adalah tempat makan atau tempat nongkrong yang menawarkan tempat yang alami dengan desain outdoor dan semi outdoor. Hanya di bedakan dengan meja dan kursi, dan gazebo atau joglo saja.

Jika kamu berlibur bersama pasangan, maka bersantap siang atau malamlah disini, dengan suasana alami sendu – sendu romantis, tempat ini adalah tempat tepat untuk menambah romantisme kamu dengan pasangan.

Terlebuh disini juga di bangun taman-taman yang sangat apik untuk di pandang serta di jadikan tempat foto bersama pasangan. Sebab itulah, terkadang orang menyebut cafe ini dengan Taman Cinta.

Dan untuk harga hidangannya sendiri, di Cafe Sawah ini di bandrol dengan harga yang relatif murah. Kisaran 10.000 sampai 30.000 rupiah per menu, pastinya sedikitpun tidak akan memberatkanmu.

Meskipun sebenarnya tidak ada menu utama atau sajian khas yang di sajikan di Cafe Sawah ini, namun hidangan makanan maupun minuman sangat beragam, sehingga tidak akan mengurangi nafsu makan kamu sedikitpun.

Di cafe Sawah ini juga menyajikan menu – menu ala masakan desa lho, jadi untuk kamu yang kangen dengan sajian dan makan dalam nuansa ala kampung halaman maupun kampung masa kecil, kamu dapat menikmatinya disini.

Sembari memandangi sawah dan jajaran bukit, di tambah sepoi angin dingin sejuk khas Malang, sekejap saja langsung mengubah mood kamu menjadi fresh. Tidak percaya? Buktikan saja sendiri kemari. Datang dan buktikan betapa aduhainya suasana di Cafe Sawah ini.

Untuk fasilitas umum seperti toilet juga sudah memadai. Mushola untuk muslim beribadah juga tersedia, jadi untuk yang muslim tidak perlu takut ketinggalan waktu sholat ketika berkunjung kemari.

Spot Foto di Cafe Sawah Pujon?

cafe sawah pujon

Ah, rasanya enggan membahas satu hal ini. Sebab nyaris pada seluruh area Cafe Sawah ini adalah spot foto yang keren. Sedikit menepatkan momen, mempermainkan sedikit angel pada kamera, dengan mudah kamu dapatkan foto yang bagus. Bahkan jika kamu hanya menggunakan kamera HP.

Misalkan saja pada tulisan “Desa Wisata Pujon Kidul”, dapat kamu jadikan background yang keren. Dan ketika malam datang, tulisan tersebut akan menyala, sebab tulisan tersebut terbuat dari lampu.

Bahkan buat kamu yang hobi nge-vlog, maupun jika kamu youtuber yang suka me-review tempat wisata, Cafe Sawah adalah tempat yang tepat untuk kamu tangkap dengan lensa kamu.

Sudah, tidak perlu di perpanjang lagi, sebab tidak mungkin kami me-review suatu tempat tanpa mempertimbangkan sisi instagramable dan fotogenicnya. Kami ingin kamu memiliki “cerita” dengan hasil tangkapan kamera kamu sendiri pada tiap tempat yang kami ulas dan rekomendasikan.

Jadi sekali lagi, jangan segan membaca artikel ulasan wisata di Malang yang hampir tiap hari update di kolom BLOG pada website kami. Segala wisata yang beragam di Malang kami ulas dengan “apa adanya” pada tiap tulisan kami.

Rute Menuju Cafe Sawah Pujon

Untuk menuju ke Cafe Sawah ini tak begitu sulit, sebab Google Maps sudah memindai lokasi cafe ini dengan presisi. Mengikuti arahan GPS serta sering – sering melihat papan petunjuk arah, maka kamu tidak akan kesasar.

Namun meskipun begitu, akses untuk menuju cafe ini terbilang sulit, sebab rute jalan yang di lalui banyak tikungan dan berkelok – kelok, baik itu dari Malang kota maupun dari arah barat, Kediri.

Karnanya kami sarankan jika anda berkunjung kemari, pastikan kamu bersama dengan driver yang berpengalaman dan mengenal medan, sebab jalannya berbahaya, banyak kelokan karena area pegunungan.

Baca Juga :

Ke Cafe Sawah dengan Sewa Mobil Malang

Dan kami memiliki crew (driver) yang sudah berpengalaman dan hafal dengan medan di area Malang, dan pastinya mampu berkendara dengan nyaman. Karnanya, jika kamu berkunjung maupun berwisata ke Malang, gunakanlah Jasa Sewa Mobil Malang dari kami.

Sedikit promosi, agar kamu tertarik liburan ke Malang bareng kami, hehe.

Pelayanan yang maksimal sudah menjadi prioritas kami dalam melayani pelanggan. Mulai dari armada, driver, bahkan customer service kami di jamin akan melayani kamu dengan ramah dan sangat profesional. Sudah banyak pelanggan yang membuktikan itu.

Selain itu kami memiliki legalitas dan alamat yang jelas, sehingga kamu tidak perlu ragu pada jasa travel dan sewa mobil yang kami sediakan. Kamu tidak perlu takut tertipu atau “di mahalkan”, sebab tarif dan keterangan Sewa Mobil Malang sesuai dengan yang ada di website kami.

Jadi sekali lagi, tidak ada yang perlu kamu ragukan lagi berwisata ke Malang menggunakan Jasa Sewa Mobil Malang bersama kami.

Kota Malang dengan pesona wisatanya, dan Travellora Tour & Travel jasa transportasinya.

***

Layanan Travellora Tour & Travel

Telfon - 0823-3524-8884