Skip to main content
cafe romantis di malang

6 Cafe di Malang dengan Spot Foto Terbaik dan Romantis

Cafe di Malang – Sebuah daerah yang memiliki iklim sejuk, yang pada masa penjajahan sangat di favoritkan sebagai tempat bermukim oleh bangsa kolonial; Kota Malang.

Kota yang pada era ini di kenal dengan berjuta pesona wisata, yang tak pernah sepi dari pengunjung pada setiap akhir pekan maupun kala tibanya masa liburan.

Terletak di sisi selatan Pulau Jawa, serta di kelilingi oleh banyak gunung, memaksa kota ini menjadi daerah potensial penyaji wisata alam yang teramat lengkap. Terbukti dari banyaknya air terjun, pegunungan menawan, bahkan jajaran pantai yang memanjang.

Itu sekadar wisata alamnya. Bagaimana dengan wisata wahana? Wisata Edukasi? Atau Wisata Sejarah? Sepertinya kami tak perlu lagi menjelaskan jika Kota Malang memiliki Jatim Park, Hawai Waterpark, Malang Night Paradise, Batu Night Sperctacular dan banyak lagi.

Atau anda memerlukan info tentang Kampung Warna-warni Jodipan yang dulunya adalah pemukiman kumuh? Atau Museum Topeng yang mengulas Tari Topeng Khas Malang? Anda dapat menemukan ulasan tempat wisata di Malang yang ingin anda ketahui pada artikel dalam panel “Blog” kami. Jangan segan mengulik info dengan membaca artikel kami. ^_^

Untuk saat ini, kami tidak sedang membahas sisi wisata yang begitu beragam milik Kota Malang. Namun kami hendak memberikan info perihal tempat nongkrong atau cafe di Malang dengan desain interior maupun eksterior yang instagenic.

Teruntuk anda yang suntuk di sela liburan, atau menunggu jemputan ketika anda mengikuti Paket Wisata Bromo maupun Open Trip Bromo.

Baca Juga :

Dan mungkin bisa juga anda artikan sebagai rekomendasi “wisata tongkrongan instagenicnya Malang”. Maka tak perlu berlama-lama, berikut adalah daftar cafe di Malang yang tentu instagenic versi kami.

Cafe Instagrammable di Malang

Cafe Bukit Delight

cafe romantis di malang

Yang pertama ada Cafe Bukit Delight yang terletak di Jalan Raya Joyoagung, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Malang. Lokasi di Google Map disini

Adalah cafe yang menawarkan nuansa outdoor yang begitu keren. Terlebih ketika petang menyapa, tatanan lampu menghadirkan kesan romantis dengan nuansa alam yang begitu kental.

Properti seperti meja dan kursi yang berbahan dasar kayu menguatkan kesan alami tersebut. Belum lagi pemandangan menawan yang memadukan bukit, perkebunan serta rumah penduduk sekitar membuat cafe satu ini begitu wah.

Untuk menu, anda bisa memilih sesuka anda, sebab banyak menu yang di twarkan di Cafe Bukit Delight ini. Mulai menu berat, kopi, soft drink, semua lengkap, dan dengan harga terjangkau pastinya.

Jika kamu ke Malang dan memang hunting cafe di Malang, kamu jangan sampai tidak mampir ke tempat ini barang sekali.

Cafe Sawah, Pujon Kidul

cafe sawah pujon kidul

Masih mengusung tema outdoor, kali ini ada Cafe Sawah, yang barada di Pujon Kidul, Malang. Seperti namanya, cafe ini menawarkan nuansa persawahan yang sangat asri khas pedesaan.

Gazebo dengan atap ijuk, kursi dan meja yang dari kayu, serta alas tanah yang sedikit basah khas tanah pertanian membuat cafe satu ini menjadi salah satu cafe yang cukup spesial pada daftar cafe di Malang.

Nuansa alam yang khas dengan udara segar, kemudian pemandangan sawah serta gagahnya Gunung Dorowati dan Gunung Kawi (Gunung Putri Tidur), membuat anda merasakan sensasi tersendiri merasakan cafe alam.

Tentang instagenic? Tak perlu anda tanyakan, sudikit mengatur auto fokus, anda sudah dapat menangkap gambar dengan hasil yang istimewa.

Untuk harga pada tiap menunya masih relatif standart. Dan menu-menu khas tradisional menjadi andalan disini. Tentu saja untuk mendukung nuansa “bali ndeso” yang mereka konsepkan.

Cafe Romantis di Malang

BataPuti Coffehouse

lokasi cafe bataputi malang

Adalah cafe di Malang yang beralamat di Jl. Araya Megah no. 9, KOmpleks Taman Indie. Mengusung tema romantis, cafe ini sangat tepat bagi anda yang mencari cafe dengan nuansa romanticable.

Seperti namanya, properti disini di dominasi dengan warna putih. Dengan segala hiasannya yang mampu menarik perhatian baik siang maupun malam.

Sebut saja jika anda menikmati gelap di cafe ini. Suasana outdoornya sangat-sangat keterlaluan romantisnya. Cahaya-cahaya redup lampu mampu membangkitkan kesan romantis. Terlebih dengan backsound romantis yang acap kali di putar oleh pengelola cafe.

Untuk menu yang di sediakan tegolong bervariatif, jadi kamu tidak akan kebingungan menentukan hidangan apa untuk nongkrong di cafe satu ini.

Campfire Outdoor Cuisine

campfire outdoor cuisine malang

Beralih lagi ke Kota Batu, ada Campfire Outdoor Cuisine. Yang tentu saja, unik, instagenik dan cozy.

Keren dan unik saja rasanya tidak cukup menggambarkan ke”wah”an salah satu cafe di Malang yang musti anda kunjungi ini. Bertemakan barbeque, anda bisa memasak makanan anda sendiri!

Dengan nuansa outdoor, bara api di tengah bangku yang melingkar, Campfire Outdoor Cuisine ini sangat cocok untuk acara kumpul bersama keluarga.

Bercengkrama, berfoto-foto, menikmati dingin udara Kota Batu jadi sangat berkesan kala anda menikmatinya di sini.

Terletak di Jl. Ir. Soekarno, Kota Batu, tempat ini sangat mudah untuk di temukan. Google Maps akan menuntun rute perjalanan anda agar tidak nyasar. sebab tempat ini memang sedang hits di kalangan penikmat tongkrongan Malang.

Cafe dengan View Pegunungan di Malang

Pupuk Bawang Cafe & Dining

pupuk bawang cafe

Bertema mirip dengan Cafe Sawah, Pupuk Bawang Cafe juga menyajikan pemandangan alam yang mempesona. Bedanya, di sini adalah hamparan ladang seledri yang menjadi viewnya.

Tentu saja, meskipun bertema sama, namun nuansa yang di tawarkan juga sama, sama-sama mengagumkan!

Bertempat di Jl. Panglima Sudirman, Kota Batu, kesejukan selalu menaungi tempat ini. Kala siang anda tidak akan merasakan terik, sedang ketika malam tlah jatuh, nuansa syahdu perlahan menyelimuti tempat ini.

Instagramable? Jelas, nuansa dingin Kota Batu serta penataan properti yang menawan, membuat anda dengan mudah mengabadikan gambar yang berkesan.

Rumah Opa Kitchen and Lounge

Setelah kebanyakan dengan nuansa outdoor ataupun kekinian, cafe di Malang satu ini menawarkan nuansa “lawas” dalam desain interiornya.

Benar sekali, mungkin dapat anda artikan tempat ini sembari ngopi, sembari mengenang masa lalu. Seluruh ruangan di desain dan di hias dengan furnitur vintage, yang membuat anda merasakan nuansa kenangan.

Mulai dari tip, piringan hitam, radio, dan masih banyak lagi perlengkapan yang membawa kita seolah di bawa mesin waktu menuju Indonesia era dulu.

Meskipun terkesan jadul, namun ke-jadulan yang di suguhkan sedemikian rupa, pastinya dengan cepat membuat anda ingin mengeluarkan kamera dan segera mengambil gambar.

Baca Juga :

Serius, tempat ini begitu epic!

Lantas apa lagi yang harus anda ragukan? Referensi tempat menikmati waktu di antara waktu liburan anda, telah kami paparkan sedemikian rupa.

Menikmati kopi cappucino atau kopi robusta sembari mengambil beberapa gambar, kiranya membuat nuansa lain dalam kedatangan anda di Kota Malang.

Jadi, apa anda masih kesulitan mencari rekomendasi cafe di Malang dengan tempat yang romantis serta instagenic?

Dan satu lagi, jika anda berkunjung ke Malang, percayakan urusan transportasi kepada kami, sebuah jasa transportasi di Malang yang sudah sangat berpengalaman dan terpercaya; Travellora Tour&Travel.

Cukup sekian kiranya rekomendasi cafe di Malang ataupun tempat nongkrong di Malang kali ini. Semoga memberikan referensi bagi anda yang sedang mencari tempat nongkrong cafe di Malang.

Layanan Travellora Tour & Travel

Telfon - 0823-3524-8884